Kotak Pencarian

Custom Search

Selasa, 17 Maret 2009

Menjaring dollar dengan Bidvertiser, $10 Bisa Diambil

Bagi anda yang senang menempatkan Google Adsense diblognya, gak salah kalau mempelajari yang satu ini. Sebuah program periklanan, seperti halnya Google Adsense yang bisa memberikan dollar kepada si pemilik blog.
Sekarang Anda dapat memperoleh penghasilan lebih melalui BidVertiser!
Caranya mudah, sama seperti para pemain sebelumnya. Anda cukup meletakkan iklan teks BidVestiser di situs anda dan pemasang iklan akan memberi tawaran untuk penempatannya, dengan terlebih dahulu melakukan login
Setelah login, pilihlah Publisher bagi blog, setelah itu cari tombol join. Setelah situs terbuka, maka anda harus menginput data-data pribadi. Setelah sukses maka anda akan mendapatkan code yang akan ditempatkan di masing-masing blog. Kalau sudah disetujui, sukses untuk meraup dollar dari para pengklik iklan yang ada di blog anda.
Berapa harga per klik. Mulai dari yang terendah, hingga tawaran tinggi, terganggu alexa rank atau page rank situ anda. Namun, anda jangan kecewa, karena disini ada sharing penghasilan antara advertiser dengan pemilik blog. Misalnya, bila pengiklan mengklik dan menghabiskan uang sebanyak 10 dollar, maka kita akan mendapatkan bagian sebesar 5 dollar, dan seterusnya ada berbagai tingkatan yang lebih besar lagi.
Tetapi kita tidak perlu kerja keras, cukup memasang linknya saja. Nah, situs ini kayaknya bisa dijadikan referensi untuk mengingkatkan penghasilan anda di dunia marketing internet. Jika Anda yakin dengan Bidvertiser, maka sekarang adalah saat yang tepat untuk melihat peluang. Mereka adalah iklan berbasis konten dalam program serupa di jalan ke AdSense. Dan, tidak salahnya anda untuk mencoba melakukan login ke Bidvestiser. ***
untuk bergabung klik gambar ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar