Kotak Pencarian

Custom Search

Rabu, 04 Februari 2009

TIPS UNTUK ANDA YANG BARU KENAL PROGRAM "GET PAID"


  1. Mendaftarlah ke Hit4pay (langsung dapat uang $10), Donkeymails dan Emails Empire. Untuk setiap email yang Anda terima dari Hit4pay,DonkeyMails dan Emails Empire (dan Anda buka lalu Anda klik link yang ada didalamnya), Anda akan mendapat US$ 0.05-$0.1.

    ** Mulai detik ini, setiap kegiatan Anda akan dibayar !!!**

  2. Untuk memperbesar pendapatan, sekarang mendaftarlah ke Myfreeshares dan DAPATKAN KOMISI SETIAP HARI HANYA DENGAN MENJADI MEMBER GRATIS!. Anda bisa menggandakan komisi anda dengan mengklik link, join situs lain Gratis! atau merefer teman! Anda tetap mendapatkan komisi tiap hari walaupun tak aktif.

  3. Setelah Anda melakukan semua hal diatas, sekarang mendaftarlah ke Goaio dan Free20. Join saja dan Promosikan, anda akan mendapat egold dengan cepat, auto payout.

  4. Untuk memperbesar pendapatan, sekarang gabung saja di Bravenet, Dapatkan hosting web gratis, beserta web tool lainnya, dan juga dapatkan program affiliasinya (untuk mendapatkan $50 hingga $500/bulannya) .... GRATISS!!! ditambah lagi dengan bergabung dengan Bidvertiser dan .

  5. WELL, kini Anda telah terdaftar pada Empat mesin penghasil uang utama di internet Langkah Anda selanjutnya adalah memberitahukannya pada teman-teman dan saudara-saudara Anda atau melalui e-mail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar